Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Selamat Datang di FEKSI 2010

Tinggalkan komentar

Untuk pertama kalinya, Serikat Penerbit Suratkabar (SPS) Pusat –asosiasinya pemilik dan penerbit media cetak se-Indonesia– berkolaborasi dengan Pusat Dagang Kecil dan Menengah (PDKM) Kementerian Perdagangan RI, menghelat sebuah ajang kompetisi bagi pelajar SMA dan sederajat se-Indonesia. Program ini, kami beri tajuk “Festival Ekonomi Kreatif dan Cinta Produk Dalam Negeri tk-SMA se-Indonesia” (FEKSI) 2010.

FEKSI 2010, akan menggelar dua kegiatan utama: Lomba Debat dan Lomba Menulis Artikel tentang Ekonomi Kreatif dan Cinta Produk Dalam Negeri. Kedua lomba ini terbuka untuk diikuti oleh siapapun yang masih menyandang status sebagai pelajar SMA/MA/SMK di seluruh tanah air. Tujuan FEKSI antara lain untuk mengkampanyekan rasa bangga terhadap produk dalam negeri, mempopulerkan aktivitas ekonomi kreatif, dan memacu semangat kewirausahaan di kalangan anak-anak muda.

Selama tiga bulan, akhir September – akhir Desember, FEKSI 2010 bakal dihelat di 10 kota besar: Pekanbaru -Palembang – Jakarta – Bandung – Semarang – Jogjakarta – Surabaya – Banjarmasin – Makassar – Denpasar. Lebih dari 3.000 pelajar setingkat SMA dan sederajat plus sekitar 1.000 guru pembimbing, diharapkan akan bergabung dalam FEKSI 2010.

So? Mari bergabung dalam FEKSI 2010. Jadikan dirimu jawara-jawara berdebat dan menulis artikel di kota kebanggaanmu masing-masing. Karena, hanya 1 (satu) pemenang debat dan menulis artikel tingkat provinsi yang akan diundang ke Jakarta, untuk memperebutkan jawara nasional FEKSI 2010. Tunggu apa lagi, buruan daftarkan tim debat dan diri kamu sendiri untuk lomba menulis, dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Atau kontak kami melalui: feksi2010@gmail.com. “FEKSI 2010, raih masa depanmu sebagai enterpreneur…!!!”

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s