Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Seribu sekolah diundang telmit FEKSI 2010

7 Komentar

Gelaran Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA se-Indonesia (FEKSI) 2010, kian dekat saja berlangsung. Tanpa terasa, technical meeting (telmit) calon peserta FEKSI, akan dimulai pekan depan (27/9). Bermula di Jakarta untuk calon peserta dari DKI Jakarta. Lalu berlanjut ke Bandung (28/9), Pekanbaru (29/9), Makassar (30/9), Semarang (1/10), Palembang (5/10), Denpasar (7/10), Surabaya (8/10), Jogjakarta (9/10), dan Banjarmasin (11/10).

Sebegitu jauh, panitia FEKSI telah mengirimkan undangan telmit ke seluruh kota tujuan FEKSI. “Kami sudah merilis 1000 undangan, yang ekuivalen dengan 1000 sekolah SMA dan sederajat untuk mengikuti telmit ini. Tiap kota rata-rata kami undang 100 sekolah,” papar Sekhudin, Wakil Koordinator FEKSI 2010. Sekhudin melanjutkan, apabila ada sekolah yang belum menerima undangan, silakan menghubungi koordinator di masing-masing kota, yang bisa dilihat nomor teleponnya dari postingan sebelumnya di blog ini.

Pria langsing yang selalu sigap mengerjakan urusan-urusan besar semacam FEKSI ini, juga mengingatkan, agar dalam telmit di tiap kota, utusan dari sekolah seyogianya diwakili oleh guru dan siswa/i calon peserta. “Jangan cuma guru atau muridnya saja yang hadir. Sebaiknya kombinasi antara guru dan murid,” pesannya mantap.

Untuk wilayah DKI Jakarta, telmit FEKSI 201o akan diselenggarakan di Jakarta Media Center, Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta. Sementara telmit wilayah Bandung akan diadakan di kantor harian Pikiran Rakyat, Jl. Asia Afrika Bandung. Adapun untuk Pekanbaru, telmit diagendakan di kantor PT Capella Dinamik Nusantara, Jl. Soekarno Hatta No. 88. Telmit wilayah Makassar, bakal berlangsung di kampus Universitas Fajar, Jl. Racing Center 101. Dan telmit wilayah Semarang, bakal dihelat di kantor Suara Merdeka, Jl. Raya Galigawe.

Telmit wilayah Denpasar bakal berlangsung di SMA Dwijendra, Jl. Kamboja No. 17. Untuk Surabaya, telmit akan diadakan di rumah makan Biyung, Jl. Raya Gubeng No. 44. Di Palembang, bakal berlangsung di Graha Pena Sumatera Ekspres. Dan telmit di Banjarmasin, diagendakan di kantor Banjarmasin Post.

Seluruh telmit bakal berlangsung pukul 2 – 4 sore waktu setempat. “Agar tidak ada informasi yang tercecer seputar FEKSI 2010, kami berharap calon peserta selalu melihat update informasi di blog FEKSI ini,” pungkas Sekhudin. ***

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

7 thoughts on “Seribu sekolah diundang telmit FEKSI 2010

  1. Untuk Telmit Wilayah Jakarta, dari 100 sekolah yang diundang, sudah berapa sekolah yang akan hadir pada telmit, mengingat Jakarta akan dijadikan contoh untuk kota-kota lain.

  2. mau saran FEKSI 2011 harus ada disamarinda dong ,,,
    sepertinya banyak peminatnya ….
    trim’s smoga saran saya dipertimbangkan

    • Yeny yang baik hati… Insya Allah tahun depan akan kita bawa ke sana. Yang jelas, tahun ini dan insya Allah masih berlangsung tahun depan, kami di SPS Pusat sudah punya jadwal tetap di Samarinda, yakni lomba debat dan menulis artikel tentang pertambangan tk SMA se-Kaltim. Terima kasih atas perhatian Yeny kepada FEKSI. Salam…!

  3. Apakah feksi 2011 akan di adakan lagi di semarang?
    Terus apakah masih seperti tahun lalu sekolah-sekolah di luar kota semarang juga di undang?
    Mohon balasannya,….
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih,..

    • Hallo Candra… Terima kasih atas komentarnya. Sampai hari ini soal kota2 yang akan disambangi FEKSI 2011 belum dapat kami informasikan. Kami sendiri masih terus berkomunikasi dengan Kementerian Perdagangan untuk mempersiapkan FEKSI tahun ini. Mudah2an Semarang kembali akan menjadi salah satu kota tujuan FEKSI. Salam FEKSI selalu…!!!

      • Mudah^an ja semarang jadi salah satu kota yang di sambangi feksi lagi,….
        Soal’e kami menanti Feksi ke-2 di semarang ada lagi,….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s