Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Hari ini, telmit Feksi wilayah Jakarta

1 Komentar

Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI) 2010, hari ini (27/9) resmi dimulai, ditandai pelaksanaan technical meeting calon peserta lomba debat dan menulis artikel wilayah DKI Jakarta. Telmit untuk wilayah Ibukota, akan berlangsung mulai pukul 14.00 – 16.00 WIB, di Jakarta Media Center (JMC), Gedung Dewan Pers, Jl. Kebon Sirih Nomor 32 – 34 Jakarta Pusat.

“Sekitar 20 sekolah setingkat SMA dan sederajat di DKI Jakarta, telah mengkonfirmasi kehadiran mereka pada telmit nanti siang. Namun kami masih mengantisipasi kemungkinan hadirnya sekolah-sekolah yang belum sempat mengabarkan akan hadir,” ujar Dea Mustarina, Koordinator FEKSI wilayah DKI Jakarta. Dalam telmit siang hingga sore ini, seluruh calon peserta dari wilayah DKI Jakarta, akan mendapat penjelasan detil dari panitia penyelenggara menyangkut hal-ikhwal pelaksanaan FEKSI 2010.

“Ada dua hal penting yang hendak kami sampaikan pada telmit. Pertama, menyangkut tata cara pelaksanaan lomba debat dan menulis artikel. Dan yang kedua, tentang ekonomi kreatif itu sendiri. Hal kedua inilah yang belum kami posting di blog. Oleh karena itu, calon peserta FEKSI sebaiknya hadir mengikuti telmit,” lanjut Dea.

Sebagaimana telah dirilis pada postingan sebelumnya di blog ini, FEKSI merupakan program kolaborasi antara Serikat Penerbit Suratkabar (SPS) Pusat dengan Kementerian Perdagangan. Ekonomi kreatif adalah sebuah domain kebijakan yang melekat pada Kementerian Perdagangan. Apa itu ekonomi kreatif, pengaruhnya terhadap pertumbuhan ekonomi dan masa depan bangsa ini, merupakan subyek-subyek yang akan menjadi konten dari pelaksanaan FEKSI, yang mengusung tema Kreatif, Mandiri, dan Bangga Produk Dalam Negeri.

Selamat datang pada FEKSI 2010. Jadilah anak-anak negeri yang kreatif,  mandiri, dan punya kebanggaan terhadap produk bangsa sendiri…!!! ***

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

One thought on “Hari ini, telmit Feksi wilayah Jakarta

  1. mahon dikirim via email materi dan data data ekonomi kreatif yang kemaren di sampaikan di tekmit di jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s