Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Peserta debat di Bandung dan Pekanbaru saling berkejaran

Tinggalkan komentar

Rivalitas positif antara anak-anak Bandung dan Pekanbaru, terus berlanjut. Usai bersaing dalam jumlah peserta telmit di masing-masing kota pada Selasa (28/9) untuk Bandung dan Rabu (29/9) di Pekanbaru, kini mereka “bersaing” dalam jumlah peserta debat. Setidaknya, hingga 2 Oktober 2010, di kedua kota itu sudah terdaftar masing-masing 10 tim debat. Rinciannya, untuk Bandung sudah mendaftar SMAN 1 (2 tim), SMAN 8 (2 tim), SMA Taruna Bakti (2 tim), SMA Terpadu Krida Nusantara (2 tim), dan SMA Laboratorium Percontohan UPI (2 tim).

Sementara di Pekanbaru, juga sudah terdaftar 10 tim debat dari enam sekolah. Mereka adalah tim dari SMAN 1 (2 tim), SMAN 2 (2 tim), SMAN 8 (2 tim), SMAN 11 (2 tim), SMAN 5 (1 tim), dan SMAN 9 (1 tim). Bagaimana dengan Jakarta? “Kami baru menerima pendaftaran tiga tim debat dari SMAN 55 (2 tim), dan SMAN 2 (1 tim) hingga 1 Oktober ini,” ujar Dea Mustarina, Koordinator FEKSI wilayah Jakarta. Sedangkan dari Makassar, dilaporkan juga baru terdaftar dua tim debat, yang berasal dari SMAN 3 Palopo.

Pendaftaran lomba debat di keempat kota tersebut –Jakarta, Pekanbaru, Bandung, dan Makassar– memang masih tersisa waktu cukup memadai. Di Jakarta, tenggat waktu pendaftaran hingga tanggal 10 Oktober, diikuti Pekanbaru (13 Oktober), Bandung (15 Oktober), dan Makassar (19 Oktober). Jadi? “Segeralah mendaftar jika tidak ingin kehilangan kesempatan mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional ini,” saran Asmono Wikan, Ketua Panitia FEKSI. ***

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s