Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Theresia Felisia: Ingin seperti Johny Andrean dan punya butik

7 Komentar

Theresia Felisia Katherina, pemenang I lomba menulis artikel FEKSI wilayah DKI Jakarta.

Ada banyak cita-cita yang digadang Theresia Felisia Katherina, siswi kelas XI IPS, SMAN 2 Jakarta ini. Sang jawara lomba artikel FEKSI 2010 wilayah DKI Jakarta ini kelak ingin menjadi wanita karier yang sukses. “Saya ingin berbisnis seperti yang ditekuni Johny Andrean sekarang. Tapi, saya juga ingin membuka usaha di bidang periklanan, jasa arsitektur, sekaligus memiliki butik dan resto,” ungkap penyuka novel true story yang menuliskan artikel berjudul “Keterkaitan Antara Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif” tersebut.

Ia mengakui, jika sangat surprised, bangga, sekaligus terharu mampu meraih hasil maksimal dalam ajang FEKSI wilayah DKI Jakarta. “Banyak pelajaran saya peroleh selama mengikuti FEKSI. Mudah-mudahan FEKSI terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Saya juga siap mewakili Jakarta dalam grand final FEKSI dan akan berusaha meraih hasil maksimal di tingkat nasional, ” harap lajang kelahiran Jakarta, 24 Februari 1994 itu penuh semangat.

Disamping penggemar novel, There pun tak pernah absen menonton tayangan-tayangan Mario Teguh di Metro TV. Mengikuti seminar atau mendengarkan hal-hal baru dari guru dan orang lain, juga sangat disukainya. Hanya saja dalam soal membaca di luar novel, ia memang tergolong selektif. “Saya hanya baca koran dan majalah yang judul-judul artikelnya menarik saja. Tapi, mulai sekarang saya akan lebih sering lagi membaca koran dan majalah,” ujarnya berjanji seraya tertawa ringan.

There memang benar. Bukan sekadar karena ia menjadi jawara lomba menulis artikel, tapi membaca jelas banyak manfaatnya. Apalagi, banyak baca membuat orang makin tahu dan pintar. Sementara malas baca menjadikan orang tersebut justru menjadi sok tahu. Proficiat ya There….!!!*

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

7 thoughts on “Theresia Felisia: Ingin seperti Johny Andrean dan punya butik

  1. weh..there…!!!wkwkwkwkw
    bangga gw punya sahabat kaya u…
    bagus2..
    sukses slalu ya nak😉

  2. haahahha…makasiii bgt Yordis..Doain gw trus yakh!!

  3. Trima Kasih byk juga bwt Pak Asmono yang ud nulis ini artikel:)hahha..Kren bgt Pak,sy jd tengsin,hahah

  4. Slalu semangt yah.. ^^ Jgn pernah putus asa.. GBU Sobat..^^

  5. cantik, cerdas, manis dsb. saluuuuuuuuuuuut

  6. RIP THERESIA FELISIA

    • Anton terima kasih infonya. Seluruh tim FEKSI SPS Pusat mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Theresia Felisia. Kita doakan agar Theresia Felisia mendapat tempat yang layak di Surga. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amien…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s