Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Ramadhan Feisal, inspirasi bagi yang lain

1 Komentar

Ramadhan Feisal, Juara I lomba menulis artikel FEKSI wilayah Kalsel.

Siapa menyangka bakal mengubah sejarah. Dari semula berada di peringkat kelima, sehari kemudian ditasbihkan menjadi sang jawara. Itulah yang terjadi pada Ramadhan Feisal. Sebelum semuanya dinyatakan berakhir, apa pun masih bisa terjadi. Remaja pria kelahiran Banjarbaru, 18 Februari 1994 itu telah membuktikan keampuhan pepatah kuno tersebut. Ia pun berhak menyandang juara I lomba menulis FEKSI 2010 wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), yang berlangsung di Banjarmasin, 26 – 27 November 2010.

Feisal, begitu anak dari pasangan H Sofyan Noor dan Hj Aneta Olfah ini karib disapa, bakal berangkat ke Jakarta, mewakili Kalsel pada grand final FEKSI 2010 untuk kategori menulis artikel. “Saya sangat bersyukur atas pencapaian yang saya peroleh. Tanpa dukungan dari keluarga, guru, dan teman-teman, saya tidak mungkin bisa menggapai prestasi setinggi ini. Semoga capaian yang saya peroleh bisa memberikan inspirasi bagi orang lain,” ucapnya melukiskan kegembiraan yang telah didapat.

Penyuka olahraga ini, sehari-hari adalah siswa kelas XI Sosial, SMAN 1 Banjarbaru, Kalsel. Sebuah cita-cita untuk menjadi pengusaha sekaligus ekonom, telah digadangnya sejak dini. “Semoga tahun depan FEKSI kembali hadir lagi di Kalsel. Kalau mungkin di Banjarbaru penyelenggaraannya,” lanjut Feisal berharap dengan mata berbinar. ***

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

One thought on “Ramadhan Feisal, inspirasi bagi yang lain

  1. Ad murit selamat ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s