Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Peserta Lomba Artikel Tidak Dibatasi…

Tinggalkan komentar

Setelah melakukan kajian, diskusi, dan mempertimbangkan berbagai aspek, panitia FEKSI 2011 akhirnya memutuskan untuk TIDAK MEMBATASI jumlah peserta lomba artikel tiap sekolah. “Jika dalam aturan awal jumlah peserta lomba artikel maksimal hanya tiga orang tiap sekolah, maka dengan adanya keputusan baru ini, setiap sekolah boleh mengirimkan artikel sebanyak-banyaknya. Namun, tiap peserta hanya boleh mengirimkan satu karya,” ungkap Asmono Wikan, Ketua Panitia FEKSI 2011.

Salah satu pertimbangan utama, kata Asmono, karena untuk lomba menulis artikel, dilakukan pendaftaran secara nasional dan bersifat online. Sehingga siapapun pelajar SMA dan sederajat dari seluruh Indonesia yang membaca adanya event FEKSI 2011, mereka bisa mengikuti lomba ini. Diharapkan dengan adanya perubahan kebijakan atau peraturan ini, maka jumlah peserta akan bertambah signifikan dan memacu semangat calon peserta yang antusias mengikuti lomba namun pada awalnya terkendala kuota peserta tiap sekolah.

Pengiriman karya artikel peserta tetap dijadwalkan paling lambat 10 Desember 2011. Lewat dari tanggal tersebut, karya peserta tidak akan diikutkan dalam proses penilaian dewan juri. ***

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s