Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

SMAN 1 Denpasar Raih Jatah GF Terakhir

1 Komentar

Tim Debat SMAN 1 Denpasar, Juara I debat FEKSI 2012 wilayah Bali.

Tim debat SMAN 1 Denpasar, memungkasi jatah 10 finalis grand final debat FEKSI 2012, setelah dalam babak penyisihan wilayah Bali di Denpasar, Jumat (29/6), berhasil menyabet juara pertama. Diperkuat oleh Dewa Ayu Viennita Verdyanti Suria (17), Ni Made Chyntia Trisna Eva Dewi (17), Ni Putu Putri Puspitaningrum (17), mereka berhasil mengalahkan tim debat SMAN 4 Denpasar dan SMAN 3 Denpasar yang masing-masing harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Sejak awal babak penyisihan, persaingan menjadi juara wilayah Bali dari ketiga tim debat itu memang terasa sengit. Ketiganya berhasil menampilkan kualitas pengetahuan dan ketrampilan berdebat yang di atas rata-rata. Tak syak, juri membutuhkan waktu cukup lama untuk memutuskan siapa diantara ketiga tim tersebut yang berhak mewakili Bali pada grand final FEKSI 2012 di Jakarta.

Para juara I, II, dan III lomba debat FEKSI 2012 wilayah Bali.

Walaupun belum beruntung menjadi jawara utama, tim debat SMAN 4 Denpasar yang beranggotakan Putu Ayu Seri Andhari (17), I Putu Nareswara Wiadnyana (16), dan Sita Pradnyasuari Utami (17) terlihat ikhlas dan puas meraih runner up. Pun demikian dengan tim debat SMAN 3 Denpasar yang terdiri Luh Putu Ratih Kumala Dewi (16), Ni Putu Kompiang Ratna Dewi (17), dan Putu Novi Arfirsta Dharmayani (18). Momentum debat FEKSI kemarin, juga terasa makin istimewa bagi Ratna Dewi dan Seri Andhari yang masing-masing merayakan “Sweet Seventeen” pada 27 dan 30 Juni 2012.

Lomba debat FEKSI 2012 wilayah Bali diikuti 12 tim debat dari tujuh sekolah di Denpasar dan sekitarnya. Adapun tim-tim yang menduduki posisi empat hingga sepuluh adalah tim debat SMAN 4 Denpasar (tim B), SMAN 1 Kuta Selatan (A), SMAN 7 Denpasar (B), SMAN 3 Denpasar (B), SMAN 1 Gianyar (A), SMAN 5 Denpasar, dan SMAN 1 Gianyar (B). FEKSI 2012 wilayah Bali diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI, dan didukung oleh Bali Post, SPS Cabang Bali, serta Telkomsel. ***

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

One thought on “SMAN 1 Denpasar Raih Jatah GF Terakhir

  1. Semoga kami bisa memberi yang terbaik untuk Dps🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s