Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Dan FEKSI 2013 pun Dimulai

Tinggalkan komentar

Festival Ekonomi Kreatif tingkat SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI) 2012, berhasil ditutup manis dengan keberhasilan SMA Semesta Semarang memboyong gelar juara lomba debat tingkat nasional dan Ani Retno Mulyawati (SMAN 2 Surabaya) sebagai juara artikel. Disamping itu, FEKSI 2012 juga menasbihkan M Fahrianoor (SMKN 2 Banjarmasin) sebagai juara I lomba foto jurnalistik dan tim SMAN 1 Bekasi sebagai jawara mading.

Granf final FEKSI 2012 telah berlalu, diselenggarakan di Jakarta, 2 November 2012 lampau. Dalam pesta final yang dilakukan di Gedung Kementerian Perdagangan, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, hadir menyemarakkan suasana grand final adalah Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi, Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag, serta sejumlah tokoh pers nasional maupun pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat. Tentu saja selain para finalis lomba debat dan menulis artikel dari 10 kota.

Ya… FEKSI 2012 sudah berlalu dengan beragam kisah haru dan bahagia dari wajah-wajah para pemenang maupun mereka yang belum beruntung menjadi juara. Kini di awal 2013, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat kembali berkolaborasi dengan Kementerian Perdagangan, bakal menggelar FEKSI untuk keempat kalinya, sejak bergulir pada 2010.

FEKSI 2013 direncanakan bakal menyambangi 12 kota tujuan, dengan Manado menjadi kota awal (kick off) event ini. Sungguh sebuah kehormatan kick off FEKSI 2013 diselenggarakan di Manado, bersamaan dengan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN). Berkolaborasi dengan Harian Manado Pos, SPS Pusat dan Kementerian Perdagangan hendak menggelar FEKSI 2013 di Manado  ini di Kampus Universitas Sam Ratulangi, Kamis (7/2), mulai pk. 08.00 – 17.00 wita. Hallo teman-teman Manado, Selamat bertanding dan salam FEKSI selalu. !!!

 

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s