Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Pengumuman Finalis Nasional Lomba Artikel FEKSI Diundur

Tinggalkan komentar

Feksi 2013, Muda – Kreatif – Mandiri!

Salam Feksi selalu…

Antusias peserta menulis artikel Feksi 2013 sungguh di luar dugaan. Naskah yang diterima oleh panitia Feksi 2013 sampai detik-detik penutupan deadline artikel pada 5 November lalu mencapai 274 naskah dari berbagai sekolah se-Indonesia, sehingga proses penjurian berjalan lebih lama. Sekhudin, Kordinator Feksi 2013 mengatakan “Naskah artikel yang diterima oleh panitia melalui email tahun ini secara kualitas dan kuantitas mengalami kenaikan yang sangat signifikan, sehingga proses seleksi berjalan lebih ketat dari tahun sebelumnya”.

Tiga juri dari tiga unsur berbeda diundang secara khusus untuk menyeleksi artikel terbaik dari para peserta se-Indonesia. Ketiga juri tersebut akan menilai dari segi substansi oleh juri akademisi, analisis oleh juri praktisi ekonomi kreatif, dan pesan yang disampaikan/komunikasi oleh juri media. Ketiga juri yang didaulat antara lain Anna Amalia dari unsur akademisi, Asmono Wikan dari unsur media, dan Sam August Himawan dari unsur praktisi ekonomi kreatif.

Hingga  saat berita ini diterbitkan proses penjurian masih berlangsung. Oleh karena itu pengumuman finalis nasional lomba artikel Feksi 2013 yang dijadwalkan akan diterbitkan hari ini (7/11), dengan sangat terpaksa harus diundur sampai proses penjurian selesai. Panitia berharap proses penjurian dapat selesai hingga esok (8/11) dan langsung dapat diumumkan pada hari itu juga.

Untuk kalian peserta lomba menulis artikel Feksi 2013 silakan bersabar dan berdoa untuk menunggu hasil penjurian esok. Semoga keberuntungan menghampirimu!🙂

Feksi 2013 diinisiasi oleh Young Readers Indonesia – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI. Follow us on twitter @YoungReadersID dan facebook.com/YoungReadersID. *(rik)

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s