Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Semarang Tutup Gelaran Roadshow FEKSI

Tinggalkan komentar

Empat tahun sudah usia penyelenggaraan gelaran Festival Ekonomi Kreatif tk. SMA sederajat se-Indonesia (FEKSI). Dalam waktu empat tahun FEKSI berupaya membawa misi untuk melahirkan pemuda Indonesia yang kreatif, mandiri, dan berbudaya baca yang kuat. Semangat peserta dan alumni FEKSI yang sangat luar biasa untuk terus mengikuti dan menyebarkan semangat kemandirian, kreatifitas, dan budaya baca menjadi inspirasi Young Readers Indonesia – Serikat Perusahaan Pers untuk tetap berjalan bersama. Sungguhpun demikian ada perjumpaan juga ada perpisahan, begitu pula dengan FEKSI yang akan ditutup di tahun ini.

Semarang dinobatkan menjadi kota pamungkas penyelenggaraan roadshow FEKSI. FEKSI 2013 wilayah Jawa Tengah diadakan esok hari, Jumat, 8 November 2013 bertempat di Gedung Indosat Jl. Pandanaran Semarang. Delapan belas tim dari berbagai sekolah siap bertanding di FEKSI 2013 wilayah Jawa Tengah ini. Panitia masih memberi kesempatan kepada peserta yang hendak ikut berlomba di FEKSI 2013 Jateng dapat langsung mendaftarkan diri langsung di lokasi esok hari. FEKSI 2013 Jateng akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Untuk informasi lebih lengkap tentang pelaksanaan FEKSI 2013 Jateng dapat menghubungi Sdri Ike (081314749741).

Sayonara FEKSI…

FEKSI 2013 diinisiasi oleh Young Readers Indonesia – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI dan didukung oleh antara lain Indosat. Follow us on twitter @YoungReadersID dan facebook.com/YoungReadersID. *(rik)

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s