Festival Ekonomi Kreatif

Situs blog resmi Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI)

Cara Mengunduh Formulir FEKSI 2012

4 Komentar

Ada banyak pertanyaan masuk ke panitia terkait cara mendaftarkan online dan mengunduh formulir empat kegiatan Festival Ekonomi Kreatif Tk SMA dan Sederajat se-Indonesia (FEKSI) 2012. Umumnya, mereka yang bertanya bingung di mana bisa memperoleh formulir lomba debat, menulis artikel, foto jurnalistik, maupun mading? Dibanding tahun-tahun sebelumnya, pendaftaran peserta FEKSI tahun ini jauh lebih sederhana. Berikut tips mendapatkan formulir FEKSI.

Untuk Anda yang akan ikut lomba debat, silakan buka postingan tentang Ketentuan Lomba Debat. Baca secara perlahan, lalu berhenti di ketentuan No. 9. Di situlah Anda bisa “mengklik” tautan link untuk mendapatkan formulir. Setelah Anda “kilk”, maka akan muncul satu halaman fomulir yang harus diisi lengkap, lalu tinggal “klik” tombol “Kirim” yang ada di bagian bawah. Maka Anda sudah terdaftar online di panitia saat itu juga secara real time. Mudah sekali bukan…???

Hal serupa bisa Anda lakukan untuk yang akan mendaftar lomba menulis artikel, lomba foto jurnalistik, dan lomba mading. Masing-masing tautan link formulir itu terdapat pada poin (12) pada ketentuan lomba menulis artikel, poin (7) untuk lomba foto jurnalistik, dan poin (12) untuk lomba mading. Khusus untuk lomba menulis artikel dan foto jurnalistik, setelah melakukan pendaftaran online, Anda tetap harus mengirimkan karya foto dan artikel Anda. “Paling lambat kami tunggu tanggal 30 Juni 2012 melalui e-mail: feksisps@gmail.com. Jangan terburu-buru mengirim karya Anda, tapi juga jangan sampai terlambat,” tegas Asmono Wikan, Ketua Panitia Pusat FEKSI 2012.

Nah… Silakan coba dan pelajari baik-baik. Betapa indahnya sebuah kesederhanaan cara…? Dan, FEKSI tahun ini dibuat sesederhana mungkin tata cara pendaftarannya, agar semakin indah dan semarak. FEKSI 2012 diselenggarakan atas kerjasama SPS Pusat dengan Kementerian Perdagangan RI. ***

Penulis: asmonowikan

An Optimistic and romantic man...!

4 thoughts on “Cara Mengunduh Formulir FEKSI 2012

  1. pendaftaran lwt online bisa tak?

  2. assalamualaikum..
    saya lea salah satu peserta lomba menulis artikel FEKSI 2013..

    bila hendak bertanya sesuatu. bertanya dengan siapa ya pak ???
    trims..

Tinggalkan komentar